Jumat, 09 September 2011

About Me :)

Kini aku akan bercerita tentang kehidupanku, Namaku fitry febriyanti biasa di panggil cici :) Aku dilahiirkan dari rahim seorang ibu pada tanggal 18 februari 1996. aku anak pertama dari dua bersaudara, aku mempunyai adik lelaki yang sangat nakal, jujur sebenarnya aku tak menginginkan seorang adik, apa lagi adik laki-laki.

Setiap hari aku harus mengalah,mengalah,dan mengalah sama adik laki-laki ku itu, kalau aku tidak mengalah entah apa yang terjadi, pasti ujung-ujungnya kelai. hal yang membosankan !! aku ingin menjadi seorang anak tunggal atupun anak bungsu juga tidak apa-apa asalkan aku selalu disayang dan keinginanku selalu di turuti, Kalau aku menjadi anak bungsu atau anak tunggal tak akan ku sia-sia kan hidup ini :D

Tapi balik lagi ke Takdir, Ya takdir seluruh manusia tellah di tentukan sama ALLAH S.W.T tinggal manusia mensyukuri apa yang diberikan-Nya dan menerima cobaan dengan lapang dada :)) aku hanya bisa menerima semua cobaaan dengan bersikap dewasa dan ikhlas menjalaninya. dan menjadi anak sulung juga bisa membuat aku mandiri dan besikap dewasa sebenarnya, tapi aku kepingin di manja :D.

#sepertinya cerita ku terlalu konyol :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar