Jumat, 09 September 2011

:'(

sekarang aku bingung harus memikirkan apa yang terbaik untuk ku, aku juga bingung harus lanjut untuk memilih dia, atau sebaliknya meninggalkan dia dan membuka lembaran kehidupan yang baru dari sekarang :(. oke aku tau semua tindakan ini pasti ada resikonya, heh aku bingung dengan semua ini ..

aku mencintainya disaat yang salah, di saat dia MUNGKIN ingin melupakan ku dan di saat itu pula aku menyadari betapa pentingnya dia untuk ku. oh tuhan aku harus bagaiamana, please somebody help me !!
aku ingin sebentar saja melupakan semua kejadian yang pernah ku alami agar pikiran ku lebih tenang kembali.

aku ingin menjadi seperti bayi yang baru lahir, yang bersih belum punya masalah,belum punya banyak pikiran seperti aku sekarang dan yang paling penting adalah belum punya dosa, ingat itu BELUM PUNYA DOSA :D

mungkin aku diluar terlihat sangat ceria sepeti tidak ada beban yang ku pegang, tapi sekali didalam aku rapuh, aku hancur, aku sakit. Ya Allah mengapa kau selalu memberiku beban dan cobaan yang berat ini. hanya di blog ini aku mencurahkan isi hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar