Kamis, 08 September 2011

about Mr.X :)

aku mulai menenalnya di sebuah jejaring sosial yang lagi nge-in sekarang yaitu FACEBOOK atau lebih banyak dikenal dengan sebutan FB, dan di situ juga aku mengenal seorang lelaki yang sangat unik sebut saja dia Mr.X :))

berawal dengan dia nge-add ku dan aku pun menerimanya sebagai teman ku dia sangat sopan, dan bermula dengan saling wall to wall atau lebih di kenal dengan wtw kami saling mengenal satu sama lain .. dan semenjak kami wtw dia pun memutuskan untuk meminta nomer hp ku, awalnya aku acuh terhadapnya tapi seiring waktu berjalan perasaan ku berubah menjadi suka terhadapnya, tapi kami sempat punya masalah sedikit, dan masalah itu membuat kami tidak saling berkomunikasi.tapi saat itu aku merasa dia menyukai ku juga


lama tak saling berkomunikasi akhirnya dia pun mengirimkan ku sebuah pesan singkat yang berisi permohonan maafnya yang dulu sempat cuek terhadap ku, awalnya aku berpikir ini hanya sebuah basa basi , tapi tidak taunya kami saling komunikasi kembali, walaupun saat itu aku hanya menyukainya BUKAN mencintainya..

tapi saat aku mulai menyadari perasaan ku terhapadnya, dia pun hilang tak ada kabar.. bisa anda bayangkan betapa kesal dan sakit perasaan ku. aku ingin dia kembali seperti dulu terhadapku, aku ingin dia selalu perhatian dan banyak omong dan bukannya cuek terhadapku, karena aku benci dengan orang yang cuek rasanya tu tidak di hargai.

*I hope dia kembali seperti dulu lagi :) dan asal anda tau salah satu penyebab aku menyukainya adalah dia pintar ngomong dan perhatian ..
owh my god Mr.X telah merubah hidupku :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar